HONDA

New Baleno Tampil Mewah

New Baleno Tampil Mewah

BENGKULU - New Baleno adalah sedan hatchback berkelas dari Suzuki yang sudah mengalami berbagai penyempurnaan. Ini membuat tampilannya semakin menawan dan dilengkapi fitur handal. Sedan tanpa bagasi belakang ini tampill mewah membuat aktifitas berkendara anda semakin dinamis.

General Manager PT Kangaroo Motor, Hendra Perdana Kusuma mengatakan New Baleno pada sisi Exterior menojolkan flow liquid desaign yang aerodinamis yang memancarkan aliran energi sebuah kendaraan hatchback yang lincah yang dibalut dengan mesin 1500cc. “Sudah dilengkapi dengan LED Project headlamp, velg dual tone yang sporty, grille depan yang lebih berwarna dan sporty,’’ jelasnya.

 Tak itu saja, dengan fitur interior yang mewah dan canggih di dalamnya seperti audio touchscreen serta ac digital yang sudah dilengkapi auto climate yang berarti mobil ini sudah digunakan di belaham dunia manapun. Pada Stir kemudi yang sudah dibalut dengan kulit dan sudah dilengkapi dengan audio control dan bluetooth serta sudah menggunakan teknologi keyless entry dan start stop engine yang cukup tekan tombol start stop button. ‘’Dibandrol mulai dari Rp 200 jutaan serta fitur yang sudah canggih melekat pada kendaraan ini, maka tidak salah lagi Suzuki New Baleno merupakan kendaraan yang layak diperhitungkan dalam memilih kendaraan yang memiliki money for Value,‘’ paparnya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: