HONDA

Transaksi Sabu, Satpam PTS Masuk Sel

Transaksi Sabu, Satpam PTS Masuk Sel

BENGKULU - Seorang satpam salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kota Bengkulu berinisial Tf (34), warga Kelurahan Sawah Lebar Baru dibekuk personel Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu.

Penangkapan berawal dari adanya informasi masyarakat jika akan ada transaksi narkoba oleh Tf. Atas hal itulah, anggota kemudian mendalami hal tersebut dengan melakukan pengintaian. Setelah dipastikan Tf akhirnya berhasil ditangkap saat sedang bertransaksi dengan rekannya berinisial Er.

Benar saja, ketika digeledah ditemukan satu paket narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam bungkus rokok. Selain itu, turut diamankan handphone yang diduga digunakan untuk bertransaksi.

Bersama barang bukti tersebut, tersangka langsung dibawa ke Mapolda Bengkulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Ya sudah diamankan dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Dir Narkoba Polda Bengkulu AKBP. Roh Hadi, S.IK didampingi Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH, Senin (29/6). (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: