HONDA

Kenang Jasa Pahlawan, Polda Tabur Bunga

Kenang Jasa Pahlawan, Polda Tabur Bunga

BENGKULU - Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, yang diperingatai setiap 1 Juli, Polda Bengkulu kemarin (29/6) sekitar pukul 07.00 WIB Menggelar kegiatan upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Balai Buntar Jalan Adam Malik V, Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes. Pol. Sudarno, S.Sos, MH menerangkan, upacara ziarah rombongan di TMP ini merupakan acara rutin, sebagai wujud penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah mendahului.

Upacara dilanjutkan dengan acara tabur bunga dan doa yang diikuti oleh peserta upacara. Hadir juga dalam upacara itu, Wakapolda Bengkulu, Para Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu serta Purnawirawan Polri. “Karena suasana Covid-19 maka kita mengikuti protokol kesehatan. Jumlah peserta kegiatan upacara dikurangi. Namun tetap diikuti oleh seluruh perwakilan dari Satuan Kerja Pleton Direktorat Sabhara, Pleton Direktorat Pol Air, Pleton Brimob, dan Pleton Polres Bengkulu pungkasnya,” pungkasnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: