HONDA

Pastikan Penerapan New Normal Datangi 7 OPD

Pastikan Penerapan New Normal Datangi 7 OPD

BENGKULU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu melakukan pengecekan kesiapan dan penerapan protokol kesehatan new normal di 7 kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Bengkulu.

"Hari ini kita mengunjungi 7 OPD hasilnya ada beberapa OPD yang masih kacau tak sesuai protokol kesehatan. Namun ada juga yang sudah sangat baik mendekati 100 persen protokol kesehatan. Kita juga mengimbau kepada ASN untuk menggunakan masker sehari-hari jangan hanya saat kami datang saja," kata Kepala Satpol PP Kota Bengkulu. Saipul Apandi, Selasa (30/6).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung. Kasatpol PP dengan personel melakukan razia masker, fasilitas cuci tangan dan penerapan pelayanan sesuai prosedur kesehatan di 7 OPD tersebut. Dari temuan masih ada beberapa OPD dengan persiapan dan penerapan protokol kesehatan yang kurang memadai.

Kedepannya, diungkapkan Saipul, pihaknya masih akan mengunjungi kantor-kantor OPD yang belum dicek kesiapannya terkait protokol kesehatan pada penerapan new normal. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: