HONDA

Satu Lagi Pasien Positif Covid-19 di Bengkulu Meninggal Dunia

Satu Lagi Pasien Positif Covid-19 di Bengkulu Meninggal Dunia

BENGKULU – Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Corona Virus Disease (covid-19) Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM mengabarkan perkembangan terbaru kasus Covid-19, Selasa (30/6) siang. Tercatat, ada satu pasien positif yang meninggal dunia.

Jaduliwan mengatakan, kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan meninggal dunia hari ini 1 orang, yaitu kasus 125, seorang perempuan, umur 51 tahun. Alamat Kota Bengkulu dengan keluhan batuk, sakit tenggorokan, sesak nafas, lesu, sakit kepala mual dan muntah.

“Dengan penyakit penyerta TBC. Sudah dimakamkan secara protokol Covid-19,” ujar Jaduliwan, Selasa (30/6).

Dengan demikian, maka total kasus konfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia sampai dengan hari ini berjumlah 12 orang. Selain itu, salah seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga dikabarkan meninggal dunia sebanyak 1 orang. Yaitu seorang perempuan berinisial As, umur 61 tahun. Alamat Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Keluhan penurunan kesadaran akibat terjatuh. Hasil rapid test reaktif. Sudah dilakukan pengambilan Swab dan menunggu hasil. Sudah dimakamkan secara Covid-19. Total PDP yang meninggal dunia sampai saat ini sebanyak 28 orang,” pungkasnya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: