HONDA

Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bengkulu Gelar Upacara Via Video Conference

Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bengkulu Gelar Upacara Via Video Conference

BENGKULU - Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bengkulu mengikuti upacara secara virtual yang dipimpin langsung Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo selaku inspektur upacara, didampingi Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.Si dengan tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Upacara virtual yang diikuti langsung Kapolres Bengkulu, AKBP. Pahala Simanjuntak beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah se-Kota Bengkulu ini berlangsung di ruangan Command Center Polres Bengkulu, Rabu (1/7) pagi.

Kapolres Bengkulu, AKBP. Pahala Simanjuntak seusai menghadiri upacara mengucapkan selamat kepada seluruh Polri se-Indonesia. Ia menyampaikan meski upacara Hari Bhayangkara tahun ini berjalan secara virtual, namun hikmat upacara tetap berjalan lancar.

"Selamat Hari Bhayangkara untuk seluruh Polri se-nusantara. Harapan kita ke depan sinergitas Polri dengan TNI, pemerintah, dan seluruh unsur yang ada tetap berjalan dengan baik, sehingga situasi kondisi wilayah Kota Bengkulu khususnya dapat berjalan kondusif," ungkap Kapolres. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: