HONDA

Rusak Pintu, Maling Satroni Rumah, Kerugian Rp 3 Juta

Rusak Pintu, Maling Satroni Rumah, Kerugian Rp 3 Juta

BENGKULU - Aksi Pencurian terjadi di Jalan Sumbawa Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Kali ini dialami Tuti Aryanti (42) yang harus menjadi korban pencurian. Pencuri beraksi di kediamannya, Senin (29/6) malam.

Dari keterangan mertua korban, Sairudin, aksi pencuri dilakukan dengan cara menconggel pintu depan rumah korban, saat semua penghuni rumah tengah tertidur lelap. Setelah berhasil mencongkel pintu depan rumah, pelaku yang berhasil masuk ke dalam rumah kemudian mengambil 2 unit handphone, uang tunai serta dompet yang berisikan surat-surat penting milik korban. Aksi tersebut diketahui pemilik rumah ketika dini hari, dirinya terbangun dan melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka.

"Jadi saya bangun berniat mau cari HP untuk di-charger. Pas sadar, lihat pintu depan ini sudah terbuka, ketika dicek handphone saya hilang, handphone menantu juga hilang. Lalu kita periksa, dompet dan uang juga hilang," ungkap mertua korban yang juga Ketua RT 15 di kawasaan tersebut.

Sadar telah menjadi korban pencurian, kemudian korban melaporkan kejadian ke polisi. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: