HONDA

Motor Honorer Raib di Parkiran Pemkab, Pelaku Terekam CCTV

Motor Honorer Raib di Parkiran Pemkab, Pelaku Terekam CCTV

KEPAHIANG –  Honorer Pemkab Kepahiang, Gustri Manda Sari (19), warga Desa Karang Tengah Kecamatan Tebat Karai, dikerjai pelaku pencurian sepeda motor (curanmor). Tunggaangannya Honda Beat BD 6232 CC yang diparkir di parkiran Pemkab Kepahiang, berhasil digondol musang ranmor tersebut, sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu (1/7).

Korban tahu motornya hilang ketika hendak makan siang di jam istirahat kantor. Selanjutnya korban berjalan menuju parkiran motor. Betapa kagetnya korban, motor sudah tidak ada lagi di tempat semula. Dicari sekitar tempat parkiran kalau-kalau ada yang memindahnya, motor miliknya tetap tak ditemukan. Dari sinilah korban yakin motornya hilang digasak pelaku pencurian.

Atas saran beberapa staf Pemkab Kepahiang, korban melakukan pengecekan ke CCTV. Dari rekaman CCTV Pemkab Kepahiang, diketahui bahwa motor korban dibawa kabur oleh seorang pria tak dikenal. Pria ini sebelum mengambil motor korban sempat beberapa kali bolak balik di parkiran sembari pura-pura menerima telepon.

Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, S.IK, M.AP melalui Kasat Reskrim AKP. Umar Fatah, SH, MH mengatakan sudah menerima laporan korban. Anggota juga sudah melakukan olah TKP dan melihat rekaman CCTV di Pemkab Kepahiang.  Saat ini anggotanya masih melakukan pengejaran seorang pria dengan ciri-ciri sebagaimana tampak dalam rekaman CCTV. “Beberapa saksi juga sudah kita mintai keterangan.  Anggota kita masih melakukan pengejaran pelaku, doakan anggota kita bisa segera meringkus pelaku dan menemukan kembali motor korban,” ujar Umar Fatah. (sly)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: