HONDA

Tujuh Orang ODP dan 2 Orang Reaktif Rapid Test

Tujuh Orang ODP dan 2 Orang Reaktif Rapid Test

BENGKULU - Dari rilis yang disampaikam secara virtual oleh Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama Kadinkes Provinsi, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes bahwa untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sampai saat ini sebanyak 955 orang.

Rinciannya, jumlah ODP selesai pemantauan sebanyak 852 orang, jumlah ODP masih dalam pemantauan sebanyak 103 orang, "Jumlah tambahan ODP hari ini sebanyak 7 orang. Yaitu berasal dari Kota Bengkulu sebanyak 5 orang, Kabupaten Bengkulu Utara sebanyak 1 orang, dan Kabupaten Mukomuko 1 orang," tambahnya, Kamis (2/7).

Kemudian untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sampai saat ini sebanyak 104 orang. Rinciannya, jumlah PDP yang dinyatakan sehat sebanyak 32 orang, jumlah PDP menjadi konfirmasi 16 orang, jumlah PDP meninggal 28 orang, dan jumlah PDP proses pengawasan atau dirawat 28 orang, serta tidak ada penambahan PDP dilaporkan hari ini.

Selanjutnya, untuk jumlah rapid test yang sudah dilakukan sampai saat ini sebanyak 15.398 orang. Hasilnya, jumlah rapid test yang unreaktif sebanyak 15.116 orang dan jumlah rapid test yang reaktif sebanyak 282 orang. "Kemudian untuk jumlah rapid test reaktif yang dilaporkan hari ini sebanyak 2 orang," tambahnya.

Di sisi lainnya untuk jumlah sampel yang diperiksa sampai saat ini sebanyak 2.105 sampel. Jumlah sampel positif 130 sampel, jumlah sampel yang proses pemeriksaan sebanyak 27 sampel, dan jumlah sampel yang keluar hari ini sebanyak 30 sampel yaitu 1 positif dan 29 negatif. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: