HONDA

Cegah Covid-19 di Masa New Normal, Satgas BUMN Berikan Vitamin dan APD

Cegah Covid-19 di Masa New Normal, Satgas BUMN Berikan Vitamin dan APD

BENGKULU – Satuan Tugas (Satgas) Korwil Provinsi Bengkulu kembali memberikan bantuan kepada para tenaga medis yang menangani wabah covid-19 di Provinsi Bengkulu. Kali ini, bantuan diserahkan ke RSUD Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Ketua Satgas BUMN, Silo Santoso menyampaikan, bantuan yang diberikan berupa vitamin C sebanyak 20 box, vitamin E sebanyak 20 box, pakaian Alat Pelindung Diri (APD) yang bisa dicuci sebanyak 13 pcs, masker non medis sebanyak 75 pcs, thermogun 1 unit, hand sanitizer sebanyak 4 liter, face shield sebanyak 25 pcs, sarung tangan sebanyak 100 pcs, masker medis sebanyak 500 pcs, dan APD sekali pakai sebanyak 10 pcs.

Disampaikan Silo, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah yang akan menerapkan new normal. Dengan bantuan tersebut, harapannya bisa dimanfaatkan baik oleh tenaga medis yang menangani wabah covid-19 dan juga masyarakat Provinsi Bengkulu. “Ini adalah bentuk dukungan kita menjelang penerapan new normal,” ujarnya.

Dia berharap dengan penerapan new normal maka kondisi perekonomian di Provinsi Bengkulu kembali menggeliat dan masyarakat juga bisa melaksanakan aktivitas sehari-sehari seperti sebelumnya. “Mudah-mudahan saja Covid-19 ini cepat segera berlalu,” demikian Silo Santoso. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: