HONDA

Wawali Ingatkan Jaga Taman Pasir Putih

Wawali Ingatkan Jaga Taman Pasir Putih

BENGKULU - Taman Pasir Putih, yang berada di kawasan Pantai Panjang menjadi salah satu destinasi wisata favorit warga Bengkulu. Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi Jumat (3/7) melakukan pemantauan di lokasi tersebut. Setelah melakukan pantauannya itu, ia mengingatkan kepada para pedagang di sekitar taman menjaga taman yang baru diresmikan pada beberapa bulan yang lalu itu.

“Jujur saya kecewa melihat pengunjung, pedagang, yang kesadarannya masih rendah," kata Dedy, Jumat (3/7).

Dikatakannya,  sangat diperlukan kesadaran bersama untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di taman itu. Mengingat tidak mungkin, para pejabat kota rutin melakukan kebersihannya disini. Ia sering menyampaikan bahwa para ASN dan pejabat Pemerintahan Kota (Pemkot) Bengkulu bukan merupakan petugas kebersihan.

“Ini pemerintah sudah membangun dengan biaya yang tidak sedikit. Untuk bagaimana para pedagang dan pengunjung nyaman, oleh karena itu tolong bantu,” tambahnya.

Ia menambahkan Taman Pasir Putih ini, merupakan aset yang potensial. Dimana juga memiliki dampak untuk membantu meningkatkan pendapatan bagi para pedagang. Dan juga hiburan wisata bagi pengunjung. Sehingga pihaknya pun mengajak semua pihak untuk menjaga kawasan tersebut. Terutama bagi para pedagang yang ada di sana. (war)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: