HONDA

Bacok Muka Teman, Nelayan Diamankan Polisi

Bacok Muka Teman, Nelayan Diamankan Polisi

BENGKULU- Tim Opsnal Polsek Teluk Segara berhasil mengamankan RN (20), nelayan warga Kelurahan Kebun Keling Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, lantaran melakukan pembacokan terhadap Budi (33) warga Kelurahan Pondok Besi Kota Bengkulu, Jumat (3/7) malam.

Peristiwa terjadi di Jalan Bencoolen Street Kelurahan Kebun Keling, saat korban sedang duduk di salah satu rumah temannya, kemudian pelaku mendatangi korban. Diduga dalam keadaan mabuk, pelaku kemudian dengan emosi membacok muka korban dengan menggunakan senjata tajam.

Usai melakukan pembacokan terhadap korban pelaku kemudian meninggalkan lokasi kejadian dengan kondisi korban yang bersimbah darah. Setelah menerima laporan, polisi yang mencari informasi kemudian berhasil mengamankan pelaku.

"Benar, untuk pelaku sudah diamankan, saat ini pelaku masih kita lakukan pemeriksaan," ungkap Kapolsek Teluk Segara, AKP. Mulyadi, Sabtu (4/7).

Akibat perbuatan tersebut korban mengalami luka robek akibat bacokan di bagian wajah dan harus mengalami perawatan medis di rumah sakit. Sementara itu untuk pelaku terancam dengan pasal 351 ayat 2 dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun penjara. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: