HONDA

Maling Gasak Peralatan Bengkel

Maling Gasak Peralatan Bengkel

BENGKULU – Bengkel sepeda motor di Jalan Beringin Kelurahan Padang Jati, dibobol pencuri pada Kamis (2/7) sekitar pukul 03.00 WIB. Dalam kejadian itu, pelaku berhasil menggasak peralatan bengkel. Akibatnya, Beby Andika (25) pemilik bengkel mengalami kerugian sekitar Rp 4 juta.

Kepada Rakyat Bengkulu, Aprizal (20) menceritakan, peristiwa pencurian itu baru diketahui Jumat (3/7) sekitar pukul 07.30 WIB, saat ia akan membuka bengkel. Saat itu Aprizal kaget saat melihat gembok bengkel yang sebelumnya dalam kondisi terkunsi, namun sudah rusak. Selanjutnya korban bergegas masuk ke dalam bengkel.

Saat itu Aprizal melihat sejumlah peralatan bengkel sudah berserakan. “Saya sempat tanya ke tetangga sekitar bengkel. Sayangnya tidak ada satupun yang mengetahui kejadian ini,” ujar Aprizal, Sabtu (4/7).

Dilanjutkannya setelah dicek, barang bengkel yang dicuri, diantaranya, 28 unit ban dalam, 20 oli motor, 1 unit speaker aktif, 2 aki motor dan satu set kunci. “Nampaknya memang maling sudah mengintai lokasi bengkel. Karena biasanya saya begadang sampai pukul 03.00 WIB. Ini pas saya lagi tidak begadang malah kecurian,” jelasnya. (wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: