HONDA

Kepergok Ucok Gondrong, Dua Pencuri Suzuki Pick Up Kabur

Kepergok Ucok Gondrong, Dua Pencuri Suzuki Pick Up Kabur

BENGKULU - Satu unit mobil Suzuki pick up Nopol BD 9216 AT milik Rodi Antonius alias Ucok Gondrong (40), warga Jalan RE Martadinata Kelurahan Kandang Mas nyaris saja digondol dua orang spesialis pencurian mobil. Peristiwa terjadi Minggu (5/7) dini hari.

Diceritakan korban saat ditemui wartawan Minggu (5/7) siang, pada malam kejadian tersebut dirinya mendengar sesuatu dari arah mobilnya. Saat dia keluar mendapati ada seseorang di dekat mobilnya yang memang berada di depan toko beras dan telur miliknya. Selain itu, satu pelaku lainnya menunggu di atas motor.

Saat kepergok tersebut, kedua pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi. Korban yang curiga kemudian memeriksa mobil pick up dan didapati ternyata bagian kunci pintu sudah dirusak pelaku. "Sekitar jam 4 itu aku keluar rencana mau jualan. Pas aku lihat ada kawannya nunggu di situ (di atas motor pinggir jalan)," ujar Ucok Gondrong.

Atas kejadian tersebut korban harus mengalami kerugian kerusakan pada kunci mobilnya. Namun beruntung, mobilnya gagal dibawa kabur oleh pelaku. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: