HONDA

All Out Dukung Rohidin

All Out Dukung Rohidin

BENGKULU – Jelang Pilgub 9 Desember 2020, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu terus roadshow ke 10 kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu. Dalam kegiatan tersebut, DPW PKS juga mengintruksikan agar seluruh kader dan pengurus all out mendukung dan memenangkan Rohidin Mersyah (Romer) sebagai Gubernur Bengkulu untuk periode selanjutnya.

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono, SP, M.Si mengatakan sebenarnya pihaknya bukan hanya menjelang pemilu dan pilkada saja melakukan penguatan terhadap kader. Tetapi tiap pekannya selalu dikuatkan agar semakin solid. “Kami mengabarkan kepada seluruh kader PKS bahwa telah diputuskan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) yang ditandatangani Presiden PKS dan Sekjen, bahwa mendukung bapak Rohidin Mersyah untuk melanjutkan pembangunan Bengkulu. Track record beliau bagus, beliau juga pernah kami usung dan menjadi kader pada pilkada Bengkulu Selatan dulu,” terang Sujono dalam pertemuan dengan para kader dan pengurus PKS baru-baru ini.

Ditegaskan Sujono, seluruh kader PKS harus all out untuk mendukung dan memenangkan Rohidin Mersyah  untuk melanjutkan pembangunan. “Kita akan semakin solid apalagi bila ada intsruksi. itu ciri sejatinya kader PKS,” tegas Sujono.

Senada disampaikan Ketua MPW PKS, H. Ahmad Zarkasi. Ia mengatakan ciri kader PKS adalah kuat dan tanpa bantah ketika sudah diputuskan melalui proses sebelumnya. “Kita bersatu di parpol, diikat dengan persaudaraan dibalut tauhid. Janji setia pada PKS harus selaras dengan kewajiban-kewajiban kita pada tuhan,” tutup Zarkasi. (new)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: