HONDA

Pohon Tumbang, Timpa Pengendara

Pohon Tumbang, Timpa Pengendara

BENGKULU – Pohon dengan ketinggian sekitar 15 meter, Minggu (5/7) sekitar pukul 10.30 WIB tiba-tiba tumbang di Jalan Budi Utomo RT 3 Kelurahan Beringin Raya. Akibatnya, seorang pengendara motor Junaidi Junaiudi (63) RT 7 Kelurahan Beringin Raya, mengalami luka-luka setelah tetimpa pohon yang tumbang itu.

Oleh warga, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD). Pantauan Rakyat Bengkulu, tumbangnya pohon ini sempat memacetkan arus lalu lintas. Karena seluruh pohon yang rtumbang itu menutup seluruh badan jalan. Devakuasi pohon tersebut baru berhasil dilakukan sekitar dua jam, setelah warga, polisi dan petugas DLH gotong royong menyingkirkan pohon yang sudah dipotong beberapa bagian.

Salah seorang warga, Yanto mengatakan, pohon tersebut sudah lama dikhawatirkan tumbang karena karena batang pohon sudah keropos. Warga sudah melaporkan ke  DLH tiga bulan lalu. Sempat dicek, namun pohon itu tidak ditebang. “Sudah pernah dicek DLH tapi tidak ada tindaklanjutnya,” katanya.

Sementara itu, korban Junaidi yang saat itu mengendarai motor Honda Revo, mengalami luka dari kening sampai ke dahi dan mulut. (wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: