HONDA

Direktur Rumah Sakit Rafflesia Dilantik

Direktur Rumah Sakit Rafflesia Dilantik

BENGKULU - Pelantikan dan serah terima jabatan Direktur Rumah Sakit (RS) Rafflesia Bengkulu digelar Sabtu (4/7) di halaman RS Rafflesia. Drg. Rahmi Ayu Budi Amelia, MMR resmi menjabat sebagai Direktur RS Rafflesia untuk masa jabatan 2020-2024, menggantikan dr. Abdi Setia Kesuma. Rahmi dilantik oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan RS Rafflesa, Drs. Sudirman Ail, SH, MBA.

Kepada Rakyat Bengkulu, dr. Abdi Setia Kesuma mengaku bahagia karena telah selesai menjalankan tugasnya selama enam tahun dan berkat kerja sama serta kekompakan tim semua halangan dan rintangan di RS Rafflesia selama ini bisa diknedalikan. “Saya berterima kasih kepada seluruh pesonil rumah sakit yang telah bersama-sama berjalan beriringan selama tugas di rumah sakit Rafflesia ini,” ungkapnya.

Ia berharap seluruh karyawan RS Rafflesia selalu mengutamakan pelayanan pasien dan mampu memberikan pelayanan terbaik di bidang kesehatan dan harus memberikan dampak positif di masyarakat sekitar dengan memberikan banyak kegiatan sosial yang bermanfaat ke depannya.

Ketua Badan Pengurus  Yayasan, RS Rafflesia, Drs Sudirman Ail menyampaikan bahwa direktur yang baru kali ini merupakan karyawan dari RS Rafflesia. “Ia juga dididik di RS Rafflesia dan ternyata mampu untuk meneruskan kepemipinan,” imbuhnya.

Sudirman Ail juga menyampaikan terima kasih kepada direktur yang lama atas pengabdiannya selama ini. “Kurang lebih tiga tahun saya menjabat sebagai Ketua Badan Pengurus Yayasan RS Rafflesa, pak Abdi bisa menunjukan hasil yang signifikan dan berhasil serta beliau juga telah menunjukkan kerja maksimal,” jelasnya.       Di sisi lain. drg. Rahmi Ayu Budi Amelia, MMR sebagai direktur baru RS. Rafflesia Bengkulu mengungkapkan, akan meningkatkan kualitas SDM dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Targetnya, RS. Rafflesia akan mampu melayani masyarakat dengan sebaik mungkin melalui jejaring kerja sama dengan semua pihak.

“Selain itu akan memberikan pelayanan yang lebih bermanfaat sehingga dirasakan oleh publik secara langsung serta menjadi rumah sakit terpercaya, memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat dari kalangan apapun,” ungkapnya. (hkm/svc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: