HONDA

Pasien Positif Covid-19 di Bengkulu Bertambah 3 Kasus Baru

Pasien Positif Covid-19 di Bengkulu Bertambah 3 Kasus Baru

BENGKULU - Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes menyampaikan update perkembangan kasus Covid-19 di Bengkulu. Diketahui ada penambahan sebanyak 3 orang kasus baru.

"Tambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan hari ini berjumlah 3 orang," jelas Jaduliwan, Selasa (7/7).

Kasus baru tersebut yaitu, pertama kasus 142, seorang perempuan, umur 40 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Keluhan demam, batuk, mual dan sesak nafas. Saat ini melakukan isolasi mandiri. Kedua, kasus 143, perempuan, umur 40 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan. Kontak erat dengan kasus 124. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

"Ketiga, kasus 144. Laki-laki, umur 59 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan. Kontak erat dengan kasus 124. Saat ini melakukan isolasi mandiri," ungkap Jaduliwan.

Di sisi lainnya, pada hari ini dilaporkan juga ada tambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan sembuh sebanyak 1 orang, yaitu kasus 119 dari Kota Bengkulu. "Total kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan sembuh sampai dengan hari ini berjumlah 96 orang," pungkasnya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: