HONDA

Ribut di Kafe, Satu Pemuda Kena Bacok dan Satu Mobil Dirusak

Ribut di Kafe, Satu Pemuda Kena Bacok dan Satu Mobil Dirusak

KOTA BINTUHAN - Aksi penganiayaan yang mengakibatkan salah satu pemuda Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur mengalami luka bacok terjadi pada Selasa (7/7) pukul 23.30 WIB. Kejadian yang sempat menghebohkan warga sekitar terjadi di kebun sawit depan Kafe Tia Sulauwangi. Tidak ada korban jiwa, namun salah satu pemuda bernama Tiki Firmansyah (25) mengalami luka bacok di bagian belakang.

Korban selamat dan sudah menjalani perawatan baik dari Puskesmas dan juga RSUD Kaur. Korban mengalami luka tusuk ukuran pajang 15 cm lebar 5 cm dan dalam 10 cm di bahu sebelah kanan. Saat ini sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah menjalani visum di rumah sakit.

Data terhimpun, pada saat itu korban tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) melihat temannya ribut mulut dengan orang yang tidak dikenal oleh korban. Korban lalu bertanya dengan temannya tentang kejadian cek cok tersebut. Saat itulah tiba-tiba korban dibacok dengan senjata tajam dari belakang oleh Orang Tak Dikenal (OTD).

Korban pun langsung terjatuh dan merasa terus dipukuli di daerah pinggang oleh para pelaku. Teman-teman korban dengan cepat membantu dan setelah penganiayaan terjadi para pelaku melarikan diri. Hingga sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Beruntung Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Rabnus Supandi dan anggotanya cepat ke TKP.

Satu unit mobil Agya warna cokelat Nopol BD 1738 CF yang diduga milik para pelaku, malam itu dirusak warga bagian kaca mobil pecah, ban kempes dan rusak. Tidak hanya itu saja 1 unit sepeda motor Honda BeAT Nopol F 3349 XT dan 1 unit Yamaha Mio dengan Nopol B 4612 FAI juga dikempeskan oleh warga. Diduga semua kendaraan tersebut milik para pelaku pengeroyokan dan penganiayaan.

"Untuk pelaku penganiaya masih kita lidik, siapa-siapa saja masih kita dalami. Untuk Barang Bukti (BB) mobil dan motor sudah diamankan di Mapolsek Tanjung Kemuning untuk pengembangan lebih lanjut," ungkap Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno melalui Kasat Reskrim Iptu Pedi Setiawan. (cik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: