BANNER KPU
HONDA

Bertambah 4 Orang Lagi, Total Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Jadi 155 Orang

Bertambah 4 Orang Lagi, Total Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Jadi 155 Orang

BENGKULU - Jumlah kasus positif corona virus disease 2019 (Covid-19) di Provinsi Bengkulu kembali bertambah 4 orang. Dengan demikian maka total jumlah kasus konfirmasi positif sampai dengan saat ini sebanyak 155 orang. Ini seperti diungkapkan dalam press rilis virtual yang dilakukan pada Kamis (9/7) siang.

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama Kadinkes Provinsi, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengutarakan, untuk tambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan hari ini berjumlah 4 orang. "Yaitu kasus 152. Laki-laki, umur 25 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Keluhan batuk dan pilek. Kontak erat dengan kasus 137. Saat ini melakukan isolasi mandiri," jelasnya.

Selanjutnya, kasus 153 seorang perempuan, umur 67 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Keluhan lemas, mual, muntah dan demam. Sudah meninggal dunia dan dimakamkan secara Covid 19. Kemudian, kasus 154, perempuan, umur 2 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Keluhan batuk dan pilek. Kontak erat dengan kasus 137. Saat ini melakukan isolasi mandiri. "Lalu kasus 155. Perempuan, umur 31 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Keluhan batuk dan pilek. Kontak erat dengan kasus 137. Saat ini melakukan isolasi mandiri," terangnya.

Dilaporkan juga jika pada hari ini ada kasus konfirmasi positif yang meninggal dunia 1 orang yakni kasus 153 dari Kota Bengkulu. "Untuk total Kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan meninggal dunia sampai dengan hari ini berjumlah 14 orang," tambahnya.

Sementara itu, untuk tambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan sembuh hari ini berjumlah 1 orang, yaitu kasus 105 dari Kota Bengkulu. "Untuk total kasus konfirmasi positif Covid 19 yang dilaporkan sembuh sampai dengan hari ini berjumlah 99 orang," demikian Jaduliwan. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: