HONDA

Tagih Utang Dibayar Tamparan 

Tagih Utang Dibayar Tamparan 

BENGKULU – Nasib apes dialami Intan (31) warga Jalan Samsudin RT 52 Kelurahan Pagar Dewa. Niat menagih utang, malah tamparan di wajah yang diterimanya. Tak terima dengan penganiayaan itu, korban melaporkan YS terduga pelaku, yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Kepada Rakyat Bengkulu, KN suami dari Intan mengatakan, peristiwa penganiayaan itu terjadi Rabu (8/7) sekitar pukul 08.00 WIB. Berawal saat istrinya menagih hutang kepada YS. “Saya sudah minta melalui pak RT untuk menagih utang itu, agar tidak terjadi keributan. Tapi tidak ada kejelasan. Jadinya istri saya menagih sendiri,” kata KN.

Menurutnya, utang yang ditagih istrinya ke YS itu berupa emas seberat 5 gram. Ditambahkan KN, saat iti dirinya sempat melihat istrinya adu mulut dengan YS. Untuk menghindari hal yang tidak diingikan, ia langsung berlari ke arah istrinya. “Namun sampai di lokasi, ia melihat istrinya sudah terjatuh di siring depan rumah YS.

“Saat itu saya ajak pulang istri saya. Namun tiba-tiba YS menampar istri saya. Jelas saya tidak terima dengan pelakuannya, maka saya langsung lapor ke Polres Bengkulu,” ungkapnya. (wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: