BANNER KPU
HONDA

Dewan Bengkulu Utara Diteror

Dewan Bengkulu Utara Diteror

LAIS - Mobil Toyota Fortuner BD 1245 DE yang ditumpangi Ketua Komisi I DPRD BU Febri Yurdiman dilempar Orang Tak Dikenal (OTD) di jalan Desa Air Padang Kecamatan Lais. Teror ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB kemarin saat korban hendak menuju rumahnya di Putrio Hijau usai hearing di kantor DPRD.

Selain mengeluarkan suara dentuman keras, lemparan batu tersebut menyebabkan bagian kaca depan persis di arah pengemudi pecah. Bahkan kerasnya hempasan ke kaca tersebut menyebabkan airbag pengaman aktif dan pengemudi yang merupakan sopir Febri sempat kehilangan keseimbangan.

Untungnya kejadian tersebut tak sampai mobil yang ditumpangi Febri yang duduk di kursi kiri depan terlibat kecelakaan. Ia lantas berputar arah dan melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Lais.

Febri menuturkan malam itu ia pulang dari hearing dan istirahat di rumah di Simpang Lais. Pukul 19.30 WIB ia melanjutkan perjalanan berniat pulang menuju Putri Hijau.

“Sopir saya sempat melihat pengemudi motor dari arah depan. Penumpang motor itu berdiri dan melemparkan batu ke arah mobil saya,” kata Febri.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kapolsek Laism Iptu. Yenni Puspita, SH membenarkan kejadian tersebut. Setelah menerima informasi polisi lansgung melakukan penyisiran jalan mencari pelaku yang dicurigai.

“Kita masih penyisiran dan mengumpulkan informasi dari warga yang mungkin melihat motor yang kita curigai melintas,” katanya. (qia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: