HONDA

Test Drive Pajero Sport

Test Drive Pajero Sport

BENGKULU - PT. Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) Main Dealer mobil Mitsubishi di Bengkulu mengajak dan mengundang masyarakat Bengkulu untuk test drive mobil tipe Pajero. Ajakan ini disampaikan untuk  membuktikan sendiri kenyamanan dan tangguhnya saat mengendarai mobil tersebut.

Kepala Cabang LBUM Bengkulu, H. Darsiwan Hon didampingi Administrasi Promosi, Agung Prakoso mengatakan cara mengikuti test drive sangat gampang. Silakan datang ke showroom Mitsubishi di Jalan P. Tendean KM 6,5 Kota Bengkulu pada hari dan jam kerja. “Nanti mobilnya disiapkan,” ujarnya.

Salah satu tipe mobil Mitsubishi Pajero yakni Pajero Sport yang menjadi andalan dari pabrikan ini buat mendongkrak penjualan. Desainnya yang kokoh dan elegan serta tenaga yang super besar menjadi daya pikat konsumen untuk memilih kendaraan ini guna menjawab berbagai macam keperluan.

Pajero Sport kini hadir lebih tangguh, bertenaga dan semakin menawan dengan teknologi yang canggih. Berbagai fitur modern di mobil ini menjadikan kondisi dalam kabin sangat nyaman, lega dan lapang. Fitur-fitur itu yakni adanya sunnroof, premium entertainment, dengan sistem navigasi juga dilengkapi pengatur navigasi elektrik.

“Dilengkapi roof monitor, dengan desain kemudi mewah berbalut kulit serta ada pendingin udara di baris penumpang,” jelas Agung.

Pada bagian eksterior, bermodelkan kombinasi desain yang sempurna. Lampu belakang dibuat berkarakter. Juga spoiler belakang dibuat sporty sehingga mempercantik penampilannya, kemudian ada kaca spion lipat otomatis dilengkapi dengan lampu sein. Selanjutnya untuk  fitur keselamatan sudah dilengkapi inovasi terbaru pada Pajero Sport yang menjadikan kendaraan ini aman dan nyaman sewaktu dibawa kemana-mana sesuai tujuan anda. Seperti adanya sensor kendaraan tak terlihat, sensor pengeraman otomatis. Tangguh saat melewati air dan dilengkapi kontrol kecepatan saat menurun dan sensor adaptif serta sensor stop otomatis. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: