HONDA

Rumah Pedagang Ludes Dilalap Api

Rumah Pedagang Ludes Dilalap Api

BENGKULU - Kebakaran menimpa rumah seorang pedagang, Saharudin (60), warga Jalan Terminal Regional Gang Amal 2 RT 25 RW 07 Kelurahan Pekan Sabtu, Rabu (22/7) siang sekitar pukul 14.30 WIB. Rumah milik korban ludes dilalap api.

Peristiwa kebakaran terjadi saat korban sedang berada di warung yang berada di depan gang rumahnya. Secara tiba-tiba warga sekitar telah heboh karena melihat asap telah mengepul di rumah korban. "Tadi saat kejadian saya lagi di warung, rumah dalam kondisi kosong," ungkap Saharudin.

Ditambahkan Kadis Pemadam Bahaya Kebakaran (PBK) dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Saipul Apandi mengatakan, pihaknya telah menerjunkan 6 unit armada Damkar dan 25 personel PBK atas kebakaran tersebut. "Tadi agak terkendala karena aliran listrik belum dimatikan. Namun setelah listrik dimatikan api langsung dapat kita padamkan," ungkap Saipul.

Saipul mengatakan, belum diketahui persis penyebab kebakaran tersebut. Namun dugaan sementara disebabkan karena korsleting listrik. "Nanti akan diselidiki oleh pihak kepolisian," demikian Saipul. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: