HONDA

Live Event Honda Bengkulu Banjir Hadiah

Live Event Honda Bengkulu Banjir Hadiah

BENGKULU – Media sosial merupakan media yang saat ini digemari oleh masyarakat mulai dari kalangan anak-anak hingga kalangan dewasa. Tak sedikit waktu yang dihabiskan untuk menikmati konten yang disuguhkan melalui media sosial. Astra Motor Bengkulu melalui akun sosial media Honda Bengkulu turut membagikan konten-konten menarik kepada masyarakat melalui posting maupun stories, terkhusus melalui Live Instagram maupun Facebook Honda Bengkulu.

Live Honda Bengkulu turut menghadirkan Host Big Adit dan bintang tamu spesial yang ada di Provinsi Bengkulu, diantaranya adalah Aka Dika, Nirwana Lida, Meggy Rockers Motorcycle Custom sampai Dinda Citra Novanda yang pernah menjadi bintang tamu di Live Honda Bengkulu. Jadwal Live Honda Bengkulu adalah setiap Rabu pukul 10.00 WIB, Sabtu pukul 13.00 WIB dan Sabtu pukul 20.00 WIB. Melalui Live ini, Honda Bengkulu menyuguhkan informasi aktual mengenai sepeda motor Honda beserta promo menarik yang tersedia, issue-issue menarik yang sedang berkembang sampai kepada tips & trick merawat Sepeda Motor Honda.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David mengungkapkan bahwa dalam Live baik Instagram maupun Facebook Honda Bengkulu, Astra Motor Bengkulu juga membagikan hadiah-hadiah menarik kepada viewers/penonton yang menyaksikan tayangan Live tersebut.

“Caranya mudah sekali, cukup dengan follow Instagram dan Fanpage Facebook Honda Bengkulu, saksikan acara Live Honda Bengkulu dan jawab pertanyaan yang diberikan dalam setiap Live yang berlangsung,” ujar Chrystian David. (rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: