HONDA

Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun

Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun

BENGKULU - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan WR. Supratman Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu, Sabtu (25/7) pagi sekitar pukul 11:00 WIB. Ketiganya berupa 1 unit angkot, 1 unit minibus buah truk serta 1 unit mobil pick up.

Kronologi kejadian berawal ketika mobil minibus dengan merek Toyota Calya berwarna hitam dengan Nopol BD 1372 CN yang dikendarai Dodi Wijaya melaju dari arah Tugu Hiu ke arah Universitas Bengkulu (Unib). Lalu di belakangnya turut melaju 1 angkot berwarna hijau dengan Nopol BD 1571 AN yang dikendarai Edi Susanto.

Sampai di lokasi melaju mobil pick dengan Nopol BD 9842 AK dari arah Unib menuju arah Tugu Hiu diduga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tak dapat dihindari. Mobil pick up berwarna hitam tersebut menabrak minibus dan kemudian turut menabrak angkot yang tepat berada di belakang mobil minibus.

Pemilik bengkel yang berada dekat lokasi kejadian, Udin membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. "Iya benar ada peristiwa kecelakaan yang melibatkan 3 mobil," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut ketiga mobil mengalami kerusakan, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Setelah dimediasi pihak kepolisian ketiga pihak sepakat untuk berdamai. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: