HONDA

Nelayan Kena Begal di Simpang Padang Harapan

Nelayan Kena Begal di Simpang Padang Harapan

BENGKULU - Seorang nelayan, Ade Saputra (21) warga Jalan Pendakian RT 10 Kelurahan Malabero kena begal saat sedang melintas di lampu merah Simpang Padang Harapan. Peristiwa pencurian dengan kekerasaan (curas) terjadi Minggu (26/7) pukul 04.00 WIB

Dalam aksinya pelaku berhasil menggasak sepeda motor Yamaha Mio Nopol BD 6706 CN milik korban. Data diperoleh, kejadian berawal saat korban melintas di TKP. Secara tiba-tiba sepeda motor korban ditabrak oleh sepeda motor pelaku hingga terjatuh.

Seketika, pelaku langsung mengambil sepeda motor korban. Para pelaku juga mengancam dengan menggunakan senjata tajam (sajam) yang memang dibawa pelaku di pinggangnya. Karena takut dan khawatir dengan ancaman itu, korban tak kuasa melawan dan akhirnya sepeda motor korban dibawa kabur.

Atas kejadian ini, korban melaporkannya ke Polsek Gading Cempaka untuk pengejaran terhadap pelaku. "Saat ini pelakunya masih dalam proses penyelidikan, kini masih dikejar," ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH, Senin (27/7). (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: