HONDA

Ada Waka I DPRD Gadungan, Marliadi Ngadu ke Polda

Ada Waka I DPRD Gadungan, Marliadi Ngadu ke Polda

BENGKULU - Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu, Marliadi pada Senin (27/7) petang mendatangi Polda Bengkulu. Kedatangan bermaksud untuk mengadukan pelaku penipuan yang mencoba mencatut nama dirinya untuk menipu korbannya.

Pelaku penipuan yang menjadi Waka I DPRD Kota gadungan tersebut telah mencoba menghubungi para korbannya yang menyamar menjadi Marliadi. Pelaku kemudian meminta uang kepada para korbannya. "Tadi sudah saya laporkan ke Polda, namun memang tidak dibuat LP karena belum ada korban," kata Marliadi.

Salah satu yang dihubungi adalah Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bengkulu, Donald Hutasoit yang dihubungi telepon aplikasi WhatsApp (WA) yang memakai foto Marliadi. Namun, kepala BKSDA yang curiga tidak menuruti apa yang menjadi kehendak dari pelaku.

Marliadi berharap, dengan pencatutan nama dirinya tersebut meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada agar tidak menjadi korban penipuan. "Saya pastikan itu bukan saya, tapi adalah pelaku penipuan," pesan Marliadi. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: