HONDA

Pemenang Lelang JPT, Tunggu Keputusan Walikota

Pemenang Lelang JPT, Tunggu Keputusan Walikota

BENGKULU - Panitia Seleksi (Pansel) lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu telah memutuskan 3 besar nama peserta dari masing-masing jabatan yang dilelang beberapa bulan lalu. Tahapan selanjutnya untuk nama pemenang lelang tinggal menunggu keputusan dari walikota Bengkulu.

Disampaikan Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bengkulu, Bujang HR, penentuan keputusan lelang pihaknya hanya tinggal menunggu keputusan dari kepala daerah dalam hal ini ialah walikota Bengkulu.

"Sekarang kita menunggu keputusan walikota, tentu untuk menunjuk salah satu dari 3 nama peserta untuk menjabat kepala dinas perlu pertimbangan-pertimbangan, mungkin saat ini pak wali sedang mempertimbangkan kapasitas dari peserta tersebut," ungkapnya, Senin (3/8).

Ditambahkannya, jika nanti pihaknya telah menerima keputusan dari walikota Bengkulu, barulah pelantikan jabatan baru yang dilelang tersebut dapat dilakukan.

"Nanti jika sudah diputuskan nama pemenangnya dengan walikota, tentu data tersebut akan dikirim ke Kemendagri melalui aplikasi Siola, nanti setelah Kemendagri merespon barulah bisa kita lantik," tutupnya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: