HONDA

Operasi Antik, Polda Amankan 4 Pria dan 1 Wanita

Operasi Antik, Polda Amankan 4 Pria dan 1 Wanita

BENGKULU - Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Bengkulu berhasil mengamankan 5 orang dalam rangka Operasi Antik 2020. Operasi ini memang dikhususnya pemberantasan para pelaku penyalahgunaan narkotika yang ada di Bengkulu. Kelima yang diamankan masing-masing berinisial, RR, Ir, MG dan AA. Selain itu juga seorang wanita berinisial, Nu.

Direktur Narkoba Polda Bengkulu Kombes Pol. Roh Hadi, S.IK mengatakan, dari kelima orang yang diamankan dua orang berinisial RR dan Nu yang ditetapkan sebagai tersangka. Tiga lainnya sampai sejauh ini masih dilakukan pemeriksaan. "Dua orang yang sudah terbukti, tiga lainnya belum terbukti masih dalam proses pemeriksaan," kata Roh Hadi, Jumat (7/8).

Data diperoleh, tersangka ditangkap di Jalan Merapi 14 RT 17 RW 04 Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung. Penangkapan dilakukan setelah anggota mendapatkan informasi yang didapat anggota ada penyalahgunaan narkotika.

Dari penyelidikan, akhirnya berhasil diamankan kelimanya dan ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 1 paket. "Saat ini masih kita periksa untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut," demikian Roh Hadi. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: