HONDA

Sudah 61 Tersangka Narkoba Digulung Selama Operasi Antik

Sudah 61 Tersangka Narkoba Digulung Selama Operasi Antik

BENGKULU - Hingga hari keempat Operasi Antik Nala 2020 yang digelar, terus terjadi peningkatan para pelaku penyalahgunaan narkotika. Sekarang, sudah 61 tersangka berhasil digulung polisi dari Polda Bengkulu dan Polres jajaran.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH mengatakan dari jumlah 61 orang tersebut sebanyak 26 tersangka merupakan Target Operasi (TO), sedangkan sebanyak 35 orang adalah non TO. "Terbanyak itu diungkap Polda Bengkulu dengan jumlah 22 tersangka, yang kedua Polres Rejang Lebong 10 tersangka dan Polres Bengkulu 8 orang tersangka," jelas Sudarno, Senin (10/8).

Dengan maraknya penyalahgunaan narkotika tersebut, Sudarno mengatakan, pelaku penyalahgunaan narkotika cukup banyak. Kendati jumlah barang buktinya tidak terlalu banyak akan tetapi hampir merata di semua kalangan. "Memang kalau kita lihat dari operasi ini, peredaran narkotika di Bengkulu kian mengkhawatirkan karena merata hampir di semua kalangan," ungkapnya.

Sudarno juga meminta agar masyarakat juga dapat berperan aktif melaporkan bila di sekitarnya ditemukan pelaku penyalahgunaan narkotika. Pihaknya memastikan akan menindak secara tegas para pelaku sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: