BANNER KPU
HONDA

Perindo Resmi Usung Hijazi-Dadang di Pilgub 2020

Perindo Resmi Usung Hijazi-Dadang di Pilgub 2020

BENGKULU - Partai Perindo resmi mengusung bakal calon (Balon) pasangan gubernur dan wakil gubernur, Dr. (Hc). H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si - H. Dadang Mishal Yofthie Su'ud, SH, MM. Itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) model B1-KWK dari Partai Perindo.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H. Yurman Hamedi, S.IP dikonfirmasi wartawan membenarkan keputusan DPP Partai Perindo tersebut. Dikatakan, SK yang dimaksud No 099-SR/DPP-PARTAI PERINDO/VII/2020 tentang persetujuan Paslon Gubernur dan Wagub Bengkulu, serta SK itu sudah dalam model B1-KWK Partai Politik (Parpol).

Dalam SK itu, Paslon gubernur dan Wagub yang diusung yakni Ahmad Hijazi-Dadang Mishal. Dengan adanya SK dari DPP tersebut, berarti sudah final jika Paslon tersebut akan diusung Perindo dalam Pilgub Bengkulu pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

"Partai Perindo mengusung Paslon itu (Hijazi-Dadang) dan kita sebagai pengurus dan kader wajib memenangkannya," ungkap Yurman, Rabu (12/8).

Saat ditanyakan perihal koalisi dengan partai lain, Yurman mengaku, pihaknya optimis jika Hijazi-Dadang bisa mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan dan juga PKB. Lebih jauh dikatakan, dengan adanya keputusan dari DPP itu, pihaknya selaku pengurus di DPW, DPD, kecamatan, desa/kelurahan hingga RT/RW/dusun, yang tentunya melibatkan kader dan simpatisan bakal segera melakukan konsolidasi untuk pemenangan.

"Karena kita harus segera menyusun rencana kerja yang jelas untuk memenangkan Hijazi-Dadang yang merupakan amanah dari DPP," demikian Yurman. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: