HONDA

Mahasiswi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kosan

Mahasiswi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kosan

BENGKULU - Salah satu mahasiswi perguruan tinggi di Kota Bengkulu berinisial JL (20) ditemukan tewas gantung diri di kosan miliknya yang beralamat di Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Selasa (18/8) sekitar pukul 22.00 WIB. Korban yang tinggal sendiri di kosan miliknya ditemukan tergantung di atas fentilasi pintu kamar mandi kosan miliknya dengan kondisi terikat kain. Dari data terhimpun peristiwa pertama kali diketahui oleh pacar korban yang curiga dengan korban tidak keluar dari kosan miliknya. Setelah itu pacar korban kemudian menghubungi pemilik kosan dengan beberapa warga untuk mendobrak pintu kosan korban. Setelah didobrak dan mencari korban, ditemukan korban dalam keadaan tergantung di fentilasi kamar mandi. Ketua RT 10 Kelurahan Sawah Lebar, Zaili membenarkan adanya peristiwa tersebut di lingkungan rukun tetangganya.

"Saya diberitahu dengan anak yang punya kos kalau ada yang bunuh diri. Pas kita lihat, kita temukan korban tergantung di pintu kamar mandi," jelasnya.
Mengetahui peristiwa tersebut pihak Polsek Ratu Agung beserta Tim inafis Polres Bengkulu langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat ini jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: