HONDA

Perkara Batu Bata, Warga Betungan Dianiaya

Perkara Batu Bata, Warga Betungan Dianiaya

BENGKULU - Achmadi Soleh (43), warga Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh tetangga kantor tempat korban bekerja di Jalan Adam Malik Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu.

Dari keterangan korban, kejadian berawal saat korban sedang berada di kantor tempatnya bekerja. Kantor tersebut sedang direnovasi. Pelaku menuduh pihak kantor telah memasang batu bata di tanah milik pelaku. Kemudian pelaku marah terhadap korban. Saat pelaku marah korban mencoba menghindar.

Korban kemudian berjalan mendekati mobil miliknya, saat korban sedang memasukkan sepatu ke dalam mobil tiba-tiba pelaku datang dan mendorong pintu mobil korban sehingga korban terjepit. Tak berhenti di sana pelaku kemudian memukul bagian wajah korban sehingga hidung dan mulut korban sempat mengeluarkan darah.

"Dia kira kita memasang bata di tanah milik dia. Pas saya di mobil, dia datang sambil berteriak kasar langsung mendorong pintu mobil sampai saya terjepit. Setelah itu sempat dipukul di bagian wajah," ungkap korban, Sabtu (22/8).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami memar di wajah dan hidung. Tak terima perbuatan pelaku, korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: