HONDA

Merdeka Bersama AHASS, Servis Motor Honda Diskon Hingga 45 Persen

Merdeka Bersama AHASS, Servis Motor Honda Diskon Hingga 45 Persen

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu menghadirkan promo spesial di bulan Agustus 2020 dimana AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang ada di seluruh Provinsi Bengkulu memberikan diskon jasa servis lengkap hingga 45%. Adapun promo Merdeka Bersama AHASS diperuntukkan khusus dalam momentum hari kemerdekaan yang ke-75 Republik Indonesia, serta memberi penghargaan kepada konsumen setia yang menggunakan Sepeda Motor Honda.

Kepada TNI dan Polri yang telah berjasa menjaga kedaulatan Republik Indonesia, AHASS memberikan promo khusus bagi masyarakat Bengkulu yang berprofesi sebagai TNI/Polri yakni potongan jasa servis lengkap hingga 45%. Selain mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, AHASS juga memberikan diskon servis menarik bagi para pengguna motor Honda produksi tahun 2015 dan sebelumnya yang telah lama berjuang mencapai cita-citanya bersama motor kesayangannya yakni diskon hingga 17% untuk biaya jasa servis lengkap. Ditambah ada juga diskon 8% untuk pembelian Ban Luar, Baterai (Accu) dan Drive-Belt.

AHASS juga memberikan kesempatan bagi seluruh konsumen sepeda motor Honda yang melakukan booking service untuk mendapat voucher diskon bagi konsumen yang melakukan booking service via MotorkuX, Astra Motor Bengkulu memberikan voucher diskon Rp 17.800. Adapun MotorkuX bisa didownload melalui playstore dan aplikasi MotorkuX bisa digunakan untuk melakukan booking service sehingga konsumen tidak lagi harus mengantri untuk menunggu giliran motornya diservis.

“Yuk, servis sepeda motornya supaya berkendara di jalan raya menjadi aman dan nyaman. Promo Merdeka Bersama AHASS tersedia pada AHASS di seluruh Provinsi Bengkulu hingga 31 Agustus 2020,” ujar Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: