BANNER KPU
HONDA

PAN ke Mian – Arie, Daftar Hari Pertama

PAN ke Mian – Arie, Daftar Hari Pertama

ARGA MAKMUR – Setelah sempat terjadi perebutan antara dukungan antara pasangan Paslon Bupati dan Wabup Ir. Mian – Arie Septia Adinata dan Emilia Puspita – Eka Septo. Akhirnya PAN yang memiliki tiga kursi DPRD BU menentukan menentukan sikap untuk mendukung pasangan Ir. Mian – Arie.

Sekretaris DPD PAN BU Edi Sanusi menuturkan jika mereka DPD PAN BU sudah bertemu ketua DPW membahas soal dukungan tersebut. Akhirnya memang disepakati dukungan akan diberikan pada pasangan Ir. Mian dan Arie Septia Adinata.

“Karena memang sejak awal dukungan kita kepada Pak Mian atau Pak Arie. Setelah keduanya memutuskan berpasangan, jadi tidak ada masalah lagi dan sudah final kita mengusung pasangan Ir. Mian dan Arie,” katanya.

Bahkan sudah ada pembicaraan untuk persiapan mengantar Ir. Mian saat mendaftar ke KPU. Pasangan Ir. Mian dan Arie akan mendaftar dihari pertama pembukaan pendaftaran pasangan calon yaitu 4 September mendatang.

“Kita akan ikut mendampingi saat pendaftaran ke KPU 4 Sempteber nanti, dihari pertama. Jadi tidak ad apolemik lagi mengenai siapa yang akan diusung oleh PAN,” katanya.

Sementara Emilia Puspita atau yang biasa disapa Ita Jamil mengaku belum mengetahui informasi tersebut. Ia mengaku jika selama perjalanan ini justru banyak mendapatkan dukungan dari PAN bahkan menjadi salah satu yang mendorongnya untuk maju.

“Saya belum mendapatkan informasi kalau memang PAN sudah final. Namun, karena selama ini justru PAN yang mendorong saya untuk maju,” katanya.

Ia mengaku selain PKB kini dirinya dan Eko sudah mendapatkan dukungan dari Berkarya, Perindo dan PPP. Rencananya hari ini ia akan bernagkat ke Jakarta mengambil rekomendasi ketiga Partai dnegan masing-masing satu kursi tersebut.

“Kita sudah memiliki PKB, sudah ada konfirmasi dari Berkarya, PPP dan Perindo. Saya tinggal mengambil rekomendasi ke Jakarta. Jika memang PAN sudah menentukan sikap tidak mendukung, maka kita masih kekurangan dukungan,” pungkas Ita. (qia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: