HONDA

Layani Masyarakat, Personel Polri Wajib Memiliki Fisik Bugar dan Sehat

Layani Masyarakat, Personel Polri Wajib Memiliki Fisik Bugar dan Sehat

BENGKULU - Di tengah pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19) saat ini, personel Polda Bengkulu tetap dituntut maksimal dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, wajib bagi personel untuk selalu menjaga kesehatan dan fisik yang bugar.

Atas hal itu, pada Senin (24/8) pagi Biro Sumber Daya Manusia (Ro SDM) Polda Bengkulu melakukan pengecekan kebugaran pada masing-masing anggota. Itu dilakukan untuk mengetahui kondisi fisik personel bugar atau tidak.

Seluruh personel dicek mulai dari timbangan badan hingga lingkar perut. Apakah masih ideal atau tidak. Apabila ditemukan ada anggota yang kelebihan berat badan maka akan langsung diprogramkan untuk berolahraga secara rutin. "Kebugaran di masa pandemi ini wajib bagi anggota untuk mamaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH.

Diharapkan nantinya dengan program pemeriksaan yang secara rutin akan dilakukan memastikan seluruh personel yang bertugas melayani masyarakat akan dapat maksimal. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: