HONDA

RT 22 Kelurahan Bentiring Permai Resmi Jadi Kampung Berseri

RT 22 Kelurahan Bentiring Permai Resmi Jadi Kampung Berseri

BENGKULU - Kampung Berseri kembali resmi didirikan di Kota Bengkulu, tepatnya di RT 22 Kelurahan Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkahulu, Selasa (25/8) pagi. Kampung Berseri diresmikan secara langsung oleh Wakapolres Bengkulu, Kompol Hendri Syahputra turut dihadiri Forkopimda Kota Bengkulu.

"Hari ini Kampung Berseri Bentiring Permai kita resmikan bersama Forkopimda Kota Bengkulu. Kita berharap kawasan ini telah bisa menjadi kampung yang bersih dan mandiri, semoga bisa menanggulangi Covid-19, kampung yang dapat bisa menjadi kampung yang tahan terhadap segala gangguan Kamtibmas," ungkap Wakapolres Bengkulu, Kompol Hendri Syahputra.

Ditambahkan Wakapolres, dengan telah diresmikannya kawasan tersebut sebagai Kampung Berseri, ia berharap dapat membantu meningkatkan produktivitas usaha masyarakat seperti kerajinan serta memiliki ketahan pangan yang baik. Terbukti dengan adanya usaha kerajinan, kebun melon sebagai salah satu upaya mendukung perekonomian.

Peresmian Kampung Berseri Bentiring Permai diawali dengan pemotongan pita dilanjutkan pembagian sembako serta penanaman bibit melon. Pada Kampung Berseri tersebut juga menyediakan apotek hidup, posko Covid-19 serta rumah isolasi Covid-19 jika terdapat warga yang terkena gejala Covid-19 di kawasan tersebut. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: