Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Lionel Messi ’’Diminati’’ Repsol Honda dan Bulls

Lionel Messi ’’Diminati’’ Repsol Honda dan Bulls

LIONEL Messi alih profesi sebagai rider MotoGP? Itulah pertanyaan yang sempat muncul ketika foto Messi muncul di dunia maya. Megabintang yang diisukan bakal hengkang dari Barcelona itu kabarnya diminati tim juara bertahan MotoGP Repsol Honda.

Tim yang menaungi Marc Marquez tersebut mengunggah foto Messi berdiri lengkap menggunakan racing suit Honda di berbagai akun media sosial mereka. Bahkan, di instastory Repsol Honda, mereka mengunggah RC213V dengan nomor 10, khas Messi. ’’Tim Repsol Honda telah menemukan pengganti yang tepat ketika aku menjalani pemulihan,” kelakar Marquez menimpali unggahan timnya. ’’Jaga baik-baik motor Honda-ku,” lanjutnya

Tentu saja, itu bukan posting-an serius. Repsol Honda mencoba mengambil momen ketika banyak rumor yang berkembang terkait masa depan La Pulga –julukan Messi.

Selain Repsol Honda, tim NBA sekelas Chicago Bulls memperlihatkan ’’minatnya”. Bulls turut mengunggah foto Messi lengkap dengan jersey bernomor punggung andalannya: 10. Nah, ke mana kaki Messi akan melangkah, apakah dia memilih gantung sepatu dan menuju paddock Repsol Honda atau berlabuh ke Chicago bergabung dengan Zach LaVine dkk? (nap/c17/bas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: