HONDA

Diduga Terlibat Pencurian, Satu Keluarga Diamankan

Diduga Terlibat Pencurian, Satu Keluarga Diamankan

BENGKULU - Satu keluarga asal Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu berinisi SI (53) bersama kedua putranya berinisial MA dan NI, Rabu (2/9) dini hari berhasil diamankan Tim Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu bekerja sama dengan Polres Bengkulu Tengah lantaran terlibat kasus pencurian.

Dijelaskan Kanit Pidum Polres Bengkulu, Ipda. Ayang Putra Pratama, penangkapan berawal dari pihaknya menerima laporan pencurian yang terjadi di kediaman korban Sutardi (51), warga Kelurahan Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu beberapa waktu lalu. Setelah melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi ketiganya berhasil diamankan di bedangan di kawasan Kandang Limun.

"Ketiganya berhasil kita amankan. Ketiganya ini merupakan satu keluarga yang terdiri dari bapak dan dua orang anak. Saat ini untuk kasus ini masih dilakukan penyelidikan," ungkapnya, Rabu (2/9).

Dari ketiga pelaku berhasil diamankan 4 unit sepeda motor yang diduga merupakan barang hasil curian, dan beberapa kunci milik pelaku yang diduga digunakan saat menjalankan aksinya. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan apakah ketiganya terlibat dalam pencurian di lokasi lain. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: