BANNER KPU
HONDA

Ketua Tim Keluarga Rohidin Alihkan Dukungan ke Agusrin

Ketua Tim Keluarga Rohidin Alihkan Dukungan ke Agusrin

BENGKULU - Hermen Kamarsyah pada Kamis (3/9) siang mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Ketua Tim Keluarga Rohidin Mersyah. Ini disampaikan Hermen saat didampingi tim keluarga lain, Miftah ketika menyambangi kediaman Tim Keluarga Agusrin M Najamudin, Jaya Marta.

Hermen beralasan, sedari awal dirinya memang memberikan dukungan pada Agusrin. Namun selama ini, Agusrin belum dipastikan maju Pilgub. Oleh karena itu, dirinya masuk ke dalam tim keluarga Rohidin.

"Kalau sekarang kan dari komunikasi yang saya lakukan Agusrin resmi maju. Maka mulai hari ini saya mengundurkan diri dari tim keluarga Rohidin dan masuk menjadi tim keluarga Agusrin," kata Hermen.

Hermen mengatakan, mulai saat ini dirinya akan fokus untuk memenangkan Agusrin duduk menjadi Gubernur Bengkulu. "Agusrin diyakini bisa melakukan pembangunan Provinsi Bengkulu yang lebih maju lagi," nilai Hermen.

Menanggapi hal itu, Jaya Marta menyambut baik kembalinya Hermen Kamarsyah menjadi tim keluarga Agusrin. Menurutnya, tentunya ini akan memperkuat keluarga untuk dapat memenangkan Agusrin nantinya menjadi gubernur Bengkulu.

Terpisah, Wakil Ketua Bidang Infokom DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang sekaligus orang dekat Rohidin Mersyah, H. Zulkarnain Kaka Jodho mengatakan, keputusan politik Hermen Kamarsyah yang berbalik arah mendukung Agusrin adalah hal biasa dalam berpolitik.

“Namanya politik. Itu terserah mereka, dan hal yang biasa. Politik ini kan lima tahun sekali, tapi kalau yang namanya hubungan keluarga itu selamanya. Kita tidak bisa memaksakan orang lain agar memberikan dukungannya, silakan mereka berpikir sendiri, melihat bagaimana kondisi untuk pembangunan Bengkulu ke depan yang berkelanjutan,” ungkap Kaka Jodho. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: