HONDA

Apresiasi Honda di Hari Pelanggan Nasional, Satu Hati Senyum Sehatmu Berarti

Apresiasi Honda di Hari Pelanggan Nasional, Satu Hati Senyum Sehatmu Berarti

BENGKULU - Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 yang jatuh di tanggal 4 September 2020, Astra Motor Bengkulu mengapresiasi Loyal Customer Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu. “Satu Hati Senyum Sehatmu Berarti” menjadi tema Hari Pelanggan Nasional di Tahun 2020. Astra Motor Bengkulu memberikan apresiasi kepada Loyal Customer Sepeda Motor Honda berupa Accessories dan Apparel resmi dari Honda.

Zainuli menjadi Loyal Customer yang dikunjungi dan mendapatkan bingkisan Accessories dan Apparel dari Astra Motor Bengkulu. Kunjungan yang dilakukan Main Dealer Astra Motor Bengkulu tetap menggunakan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Saya senang dan puas memiliki Sepeda Motor Honda PCX. Honda PCX yang saya beli nyaman dipakai dan secara desain terkesaan eksklusif dan mewah. Ke depan saya berencana untuk membeli sepeda motor lagi dan pastinya saya akan membeli Sepeda Motor Honda,” ujar Zainuli, Jumat (4/9).

Dalam Hari Pelanggan Nasional kali ini, pihak manajemen yakni Region Head Astra Motor Bengkulu Jeffry Mei Gamastra Runawang bercakap-cakap kepada Zainuli selaku konsumen Sepeda Motor Honda PCX melalui Video Conference.

“Terima Kasih untuk kesetiaan konsumen Sepeda Motor Honda, hingga sampai saat ini Astra Motor Bengkulu akan terus berusaha memenuhi harapan dari seluruh konsumen. Kami akan senantiasa mengembangkan fitur-fitur dan teknologi yang tentunya semakin bermanfaat dan praktis digunakan bagi masyarakat Bengkulu,” ujar Jeffry. (rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: