BANNER KPU
HONDA

Update Covid-19 Bengkulu, Ada Tambahan 5 Kasus Positif dan 1 Kasus Dinyatakan Sembuh

Update Covid-19 Bengkulu, Ada Tambahan 5 Kasus Positif dan 1 Kasus Dinyatakan Sembuh

BENGKULU - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni dalam rilisnya, Sabtu (5/9) siang menyampaikan, ada tambahan sebanyak 5 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan hari ini.

"Ada tambahan 5 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan hari ini diantaranya kasus 365 berjenis kelamin laki-laki degan usia 6 tahun. Asal dari Kabupaten Kepahiang dengan riwayat kontak dengan kasus 284, saat ini tidak ada keluhan dan dilakukan isolasi mandiri," ungkapnya.
Selanjutnya kasus 366 seorang perempuan dengan usia 24 tahun asal Kota Bengkulu dengan riwayat kontak erat dengan kasus 304, tidak ada keluhan, saat ini dilakukan isolasi mandiri. Selanjutnya yaitu kasus 367 seorang perempuan dengan usia 44 tahun asal Kabupaten Seluma dengan riwayat kontak erat dengan kasus 285, tidak ada keluhan dan saat ini dilakukan isolasi mandiri. Tambahan lain yaitu kasus 368 seorang laki-laki dengan usia 61 tahun asal Kabupaten Rejang Lebong, belum ditemukan riwayat kontak. Mengalami keluhan batuk, pilek dan demam, saat ini dilakukan isolasi mandiri. Serta kasus 369 seorang perempuan dengan usia 34 tahun dari Kabupaten Rejang Lebong, belum ditemukan riwayat kontak dengan keluhan lemas dan saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Curup. "Selain itu, informasi tambahan hari ini terdapat 1 kasus sembuh yaitu kasus 208 asal Kota Bengkulu," tambahnya. Dengan adanya tambahan kasus terkonfirmasi yang dilaporkan hari ini, total kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu sebanyak 369 kasus dengan rincian 211 sembuh, 27 meninggal dunia dan 131 dilakukan perawatan atau isolasi mandiri. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: