BANNER KPU
HONDA

Ribuan Pendukung Antar Agusrin Daftar ke KPU

Ribuan Pendukung Antar Agusrin Daftar ke KPU

BENGKULU - Ribuan pendukung bakal pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin - Imron Rosyadi, Minggu (6/9) siang pukul 14.00 WIB mendatangi kantor Komisi Pemilihan (KPU) Provinsi Bengkulu. Kendati tak bisa masuk ke dalam keseluruhannya, mereka rela menunggu berpanas-panasan di luar kantor.

Ribuan pendukung ini mengantar Agusrin - Imron untuk mendaftar sebagai bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Dari pengamatan, baik Agusrin maupun Imron sama-sama mengenakan kemaja berwarna putih. Keduanya juga tampak mengenakan masker. Dari luar teriakan pendukung terus mengelu-elukan jagoan mereka.

"Ini dia Gubernur Bengkulu periode 2020-2024," kata Imron Rosyadi optimis sembari menunjuk Agusrin yang berada di sampingnya.

Agusrin ketika ditanya wartawan soal optimisme kemenangannya mengaku jika kemenangan adalah ketetapan Yang Maha Kuasa. "Insya Allah," jawab Agusrin singkat sembari masuk ke ruang pendaftaran.

Tampak juga hadir mendampingi, Wakil Ketua DPD RI yang juga adik kandung Agusrin, Sultan Bahtiar Najamudin, Anggota DPR RI Susy Marleni Bachsin, serta juga diiikuti oleh ketua Parpol pengusung bakal Paslon. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: