HONDA

Polisi Selidiki Kasus Penusukan di Soeprapto

Polisi Selidiki Kasus Penusukan di Soeprapto

BENGKULU - Jumat (11/9) malam warga Jalan Soeprapto Kota Bengkulu dihebohkan dengan peristiwa penusukan yang dialami Viktor Gunawan, pemilik toko Lion di kawasan Soeprapto Kelurahan Kebun Geran Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Peristiwa yang dialami korban berawal saat pelaku masuk ke dalam toko. Di dalam toko pelaku yang bertemu dengan korban langsung menusuk korban menggunakan senjata tajam yang diduga dibawa oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP. Yusiady mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut namun untuk dugaan perampokan pihaknya masih belum dapat memastikan.

"Untuk perampokan belum dapat dipastikan, namun untuk sementara yang pasti adalah peristiwa penusukan," ungkap Kasat, Sabtu (12/9) siang.

Ia menambahkan, pihaknya telah memintai keterangan beberapa saksi pada peristiwa tersebut. "Untuk korban sendiri masih dilakukan perawatan di rumah sakit. Dari saksi ada yang mengenali pelaku dan kita imbau untuk keluarga agar menyerahkan pelaku," tambah Kasat.

Sementara itu, saat ini korban masih berada di rumah sakit untuk dilakukan perawatan medis karena mengalami luka tusuk di bagian perut akibat perbuatan pelaku. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: