HONDA

Bagi-bagi Masker Gratis Berlanjut

Bagi-bagi Masker Gratis Berlanjut

BENGKULU – Aromania Perfumery Bengkulu bersama Harian Rakyat Bengkulu (RB) kembali turun ke persimpangan jalan untuk membagikan masker gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini bentuk kepedulian terhadap penanggulangan dan pencegahan penyebaran wadah pandemi Covid-19.

Disampaikan Owner Aromania Perfumery Bengkulu, Adhe Nower pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian terhadap wabah pandemi Covid-19. Hal ini sudah dilakukan sejak adanya pandemi Covid-19, tahap pertama pihaknya sudah membagi masker kepada masyarakat sebanyak 2000 masker. Tahap kedua ini akan dibagian sekiatar 5000 masker.

“Tahap kedua ini kita ada pembagian indoor dan outdoor. Pembagain indoor  itu di outlet Aromania bagi pelanggan. Untuk outdoor kita langsung turun seperti ini dijalan agar langsung bisa diterima masyarakat,” sampainya.

Dilanjutnya, pemberian masker di outlet Aromania sudah berlangsung untuk semua outlet tanpa ada nominal uang apapun. Pelanggan cukup belanja dari yang terbesar sampai yang terkecil akan diberikan masker secara gratis.

“Ini kita lakukan untuk membentuk pemerintah dalam penanggulangan wabah Covid-19, juga bentuk kepedulian kita terhadap sesama,” ujarnya.

Ditambahkannya, selain pembagain di Kota Bengkulu, pembagain masker secara gratis juga dilakukan di daerah yang memiliki outlet Aromania Perfumery seperti Kabupaten Rejang Lebong dan  Kapahiang. Sistem pembagiannya serupa, ada yang outdoor dan indoor. “Pembagian masker secara gratis tanpa terkecuali, semua masyarakat kita beri. Pengguna roda dua maupun roda empat, karena kita semua adalah terdampak dan semua kita bisa tertular Covid-19,” jelasnya. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: