HONDA

Korem 041/ Gamas Perkuat Sinergi

Korem 041/ Gamas Perkuat Sinergi

BENGKULU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu bersama Korem 041 Gamas menggelar acara keakraban antar wartawan dan Prajurit TNI dengan dibalut dalam kegiatan coffee morning serta tanding olah raga persahabatan.

Kegiatan digelar di Stadion Semarak Sawah Lebar mulai pukul 07.00 WIB pada Jumat (18/9). Secara khusus Danrem 041 Gamas Brigjen TNI Kav Yanuar Adil dan jajaran serta awak media tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky Antoni, SH, MH mengatakan  coffee morning dan olahraga bersama PWI dan Korem Jumat pagi  itu dalam rangka memperkuat silaturahmi, serta membangun sinergi. “Sejarahnya, wartawan dan TNI itu sama-sama  pejuang, bedanya, TNI berjuang angkat senjata, wartawan berjuang pakai pena,” jelasnya. Ia pun memberi apresiasi kepada Danrem 041 Gamas yang mau  bermitra dengan wartawan.

Wartawan kata Zakcy itu harus ditemani bukan ditakuti. “Ke depan kita berharap acara seperti ini bisa berlanjut,” jelasnya. Sementara itu rencananya Minggu (20/9) siang sekitar pukul 13.00 WIB Ketua PWI bersama Danrem akan bermain bulu tangkis bersama di lapangan bulu tangkis Korem eks Gedung Juang

Sementara itu, Danrem 041 Gamas Brigjen TNI Kav Yanuar Adil juga memuji kegiatan bersama PWI ini. Ia turut mengapresiasi para wartawan selama ini yang selalu mendukung kegiatan dan aktif menginformasikan Korem 041 Gamas kepada publik. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: