BANNER KPU
HONDA

Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, Sopir Dilaporkan

Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, Sopir Dilaporkan

BENGKULU - HS warga Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu melaporkan peristiwa dugaan pencabulan yang dialami adiknya yang masih di bawah umur ke Polres Bengkulu. Pencabulan diduga dilakukan oleh teman ayah korban berinisial IB, Minggu (20/9) lalu.

Kronologi kejadian dijelaskan pelapor berawal saat pelaku yang bekerja sebagai sopir dan merupakan teman ayah korban menginap di kediamannya. Kemudian dini hari ketika seluruh penghuni rumah tidur, pelaku masuk ke kamar korban yang berada di lantai dua saat korban tengah tertidur sendiri. Di kamar, pelaku mengaku bisa mengobati agar korban tidak kerasukan jin. Melihat kondisi yang sepi pelaku berbuat cabul terhadap korban, sontak korban langsung tersentak akibat perbuatan pelaku.

"Dia masuk ke kamar adik saya, di kamar dia seolah-olah menjadi dukun dan melakukan pencabulan. Mengetahui kejadian itu, kita keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi," ungkap HS ketika dikonfirmasi, Selasa (22/9).

Peristiwa diketahui keluarga esok paginya ketika korban menceritakan peristiwa tersebut. Akibat kejadian ini korban mengalami trauma dan takut. Kasus ini kemudian dilaporkan pihak keluarga ke Polres Bengkulu untuk ditindaklanjuti. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: