HONDA

Sinergitas Amankan Pilkada

Sinergitas Amankan Pilkada

KOTA BINTUHAN – Kapolres Kaur yang baru AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH yang saat ini fokus dalam pengamanan pilkada 2020  setelah menyambangi calon bupati dan wakil bupati Kaur dan juga penyelenggaraan pilkada beberapa hari yang lalu. Kemarin (23/9) Kapolres Kaur bersama Kasat Intelkam, Kasat Reskrim Polres Kaur kembali menyambangi Kejari Kaur, Pengadilan Negeri (PN) Bintuhan dan juga DPRD Kaur.

Kegiatan ini selain silaturahmi bertujuan untuk mempererat sinergitas antar  lembaga agar terciptanya pilkada damai dan aman di Kabupaten Kaur yang akan datang. Seperti  saat menyambangi Kejari Kaur kemarin, Kapolres Kaur berharap kerjasama antara Polri dan Kejari di Gakkumdu dalam menangani permasalahan pilkada 2020  tetap harus kompak dan tetap melakukan pengawasan.

Selain bertatap muka dengan Kajari Kaur Nuhadi Puspandoyo, Kapolres Kaur dan rombongan juga melakukan kunjungan ke PN Bintuhan yang disambut langsung oleh Ketua PN Bintuhan Purwanta, SH, MH. Kapolres Kaur juga melakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini kemarin dan meminta dukungan dalam menjalankan tugas di Kabupaten Kaur.

“Hari ini kita kembali bersilaturahmi dengan pihak Kejari Kaur, PN Bintuhan dan DPRD Kaur karena baru saya butuh dukungan dari mereka dalam menjalankan tugas. Apa lagi ke depan tugas pengamanan pilkada dan sebagainya, salah satunya dengan pihak Kejari Kaur yang kita termasuk dalam tim Gakkumdu. Dan alhamdulilah semuanya siap bersinergitas dengan Polri dalam melaksanakan berbagai tugas kedepannya,” ungkap Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono kemarin.

Dalam kesempatan itu Kejari Kaur Nurhadi Puspandoyo menyambut baik kedatangan Kapolres Kaur yang baru tersebut. Dan berharap sinergitas antara Polri dan Kejari penegakan hukum dan sebagainya bisa terus ditingkatkan. Apa lagi dalam pengawasan dan pengamanan pilkada baik Polri dan Kejari satu tim dalam Gakkumdu yang sampai saat ini terus melakukan pengamanan dan pengawasan untuk pilkada Kaur.

“Hubungan baik yang ada akan terus kita tingkatkan apa lagi dalam pengawasan pilkada yang ada saat ini. Kita harapkan Polri dan lembaga lainnya di Kaur ini tetap bisa saling bersinergi dalam menjalankan tugas kedepannya,”pungkas Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo. (cik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: