HONDA

MAP Terakreditasi B, Unihaz Buka Prodi Magister Ekonomi

MAP Terakreditasi B, Unihaz  Buka Prodi Magister Ekonomi

BENGKULU- Unihaz bengkulu baru baru ini menerima Akreditasi program Magister Administrasi Publik (MAP) dengan nilai B. Hal ini berdasarkan SK BAN-PT nomor : 4630/SK/BAN-PT/Akred/M/VIII/2020, yang dikeluarkan beberapa hari lalu. Bertepatan dengan itu, hari ini program studi MAP telah mencetak 5 orang lulusan perdananya.

“Hari ini kita meyudisium sebanyak 4 orang lulusan MAP ini, sebelumnya satu orang lulusan MAP sudah yudisium duluan. Beliau adalah Bupati Kaur Gusril Pauzi,yang sudah yudisium pada gelombang pertama. Nanti wisudanya barengan tanggal 29 September ini. Dengan demikian MAP sudah meluluskan 5 orang alumninya,” ujar Dekan Fisipol Unihaz, Dra. Harmiati, M.Si saat menggelar prosesi yudisium digedung serba guna Unihaz kemarin (23/9).

Terpisah, Dekan Fakultas Ekonomi Unihaz Syofian, SE, M.Si mengatakan Fakultas Ekonomi dalam waktu dekat juga akan membuka program studi S2. Dirinya mengatakan kepada mahasiswanya yang juga yudisium kemarin (23/9) untuk tidak perlu pusing dalam melanjutkan kuliah. Ditargetkan pada tahun depan Fakultas Ekonomi sudah mempunyai program studi S2.

“Kalian bisa kembali melanjutkan kuliah di Unihaz yang kita cintai ini. Setelah wisuda ini istrahat dulu sebentar, nanti setelah kita buka program studi S2, kalian bisa kembali menuntut ilmu disini,” imbuh Syofian.

Perlu diketahui, kemarin Fakultas Ekonomi dan Fisipol Unihaz menggelar yudisium. Mereka dibagi 2 sesi, Fakultas Ekonomi pagi hari, dan Fisipol siang hari. Prosesi yudidium ini dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan. Menjaga jarak, menggunakan masker, dan Face shield, disediakan air untuk cuci tangan, dan di cek suhu tubuh sebelum masuk ruangan yudisium. (rko/svc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: